Televisi

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Rabu, 13 Mei 2009

Cowok Overseas

Blopink…blopink…!!!
Ada beberapa cowok beda negara yang menyatakan rasa sukanya ke gw. Cowoknya sich cakep-cakep. Gw sebagai cewek suka aja ma mereka. Tapi, kalau urusannnya cinta, belakangan dech.
Beberapa bulan yang lalu gw kenalan ma cowok negeri Jiran. Sebut aja namanya Jack. Dia menurut gw cowok yang aneh. Cepet banget nembak gw. Ya…emang sich gak sedikit cowok yang baru kenal langsung bilang cinta, tapi di tuch nyuruh gw datang ke negerinya, bulan ini juga. Semua transportasi dan akomodisinya dia yang nanggung. Awalnya sich gw seneng. Tapi…, gw gak yakin bisa serius ma dia. Cuz dia :
1. Agamanya Buddhist,
2. Orang Malaysia yang belum tentu setia,
3. dan masih banyak lagi…..
Satu kalimat yang buat gw risih tapi ada senengnya juga sich. “Awak datang ke Malaysia tinggal bersama saye, trus nanti awak masak buat saye.”
Yang gw geli dibuatnya, dia bilang suka sama lagu peterpan yang judulnya Mungkin Nanti. Trus saat gw bilang,
“Kita kan jauh, LDR, jadi mana bisa pacaran.”
Eh dia malah ngejawab “ Tak kisah, Jauh di mata. Tapi dekat di hati dan jiwa.” Kaya lagu teh Melly aja.
Dia nyuruh gw secepatnya ngurus passport,dll. Tapi, sampek saat ini gak gw lakukan. Gw anggap semua ini hanya lelucon. Beberapa kali dia smsin gw, tapi beberapa kali juga gw gak ngebales smsnya. Cuz, gw lebih sayang ma pulsa gw daripada ma dia. Abis sekali sms Rp.600,-. Bisa bangkrut gw. Gw gak mau lagi mengulang kebangkrutan yang pernah gw alami sebelumnya. En gak mau mengulah kisah Manohara. Makanya “say no to LDR..”
Tapi…kenapa ya tiba-tiba gw males nyeritain dia lebih jauh di sini? Mungkin karena dia gak terlalu penting kali, ya?

Tidak ada komentar: