Televisi

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Jumat, 11 Juli 2008

KEMAruk BaNgEt, Ya?

Di Bawah ini adalah Link gw di i-net. kemaruk banget, ya? he...he.. Biarin aza, Ye...!!!
Ya ... gara - gara rakus punya link dimana-mana, ampe gak keurus dech. jadi, gak focus gitu. Tapi, yang paling sukses yang gw punya sich Friendster en Email. Kalo Friendster sukses mungkin karena gw tetap punya jiwa ABG kali ya? Walaupun Usia gw dah menginjak kepala dua tapi masih imoet2, gitu loh. Yuuuuuuk. Sebenarnya gw punya beberapa Friendster karena penyakit 'lupa password' gw kumat.


* chesya-rindu.blogspot.com
* chesya31.wordpress.com
* Friendster.com/chesyasmart
* facebook, sorry gw lupa linknya
* Geocities

* en masih banyak lagi, tapi sorry ntar aza disambung lagi. coz gw lupa. entar di edit lagi dech he...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Masih repot, Nduk.. Coba verifikasi katanya ditinggalin aja...