Televisi

Selamat Menonton Tv di Blog Chesya Rindu

Sabtu, 10 Mei 2008

Greeting.......


Halo semuanya... apa kabar?
duch seneng sekali ternyata ada juga yang mengunjungi Blog gw.

Untuk sementara, blog ini hanya sebuah ajang perkenalan untuk menambah relasi, namun untuk selanjutnya insya Allah akan ada surprise-surprise yang luar biasa untuk kita semua khususnya buat para pengunjung blog gw. Amien. So, gw butuh banget dukungan dari temen2 supaya blog gw ini bisa bermanfaat dan gak hanya sekedar ajang mencari sensasi yang Bullshit. he....!!!

Oya...gw hampir lupa, gak ngenalin diri gw sendiri ya?
Yo wiz kenalkan nama gw Chesya Rindu, Gw lahir di kota kecil namanya di Situbondo. Tapi sebenarnya sich bukan di Situbondonya, tapi akte kelahiran gw aja yang nulis gitu. Cuz, gw juga pernah tinggal di sana. n sampai saat ini pun gw masih punya rumah di Situbondo ( upz sory, gw salah lagi, maksud gw tu rumah almarhum ayah gw).
Sekarang gw tinggal di Banjarmasin. Upz... salah lagi, gw udah pindah dari Banjarmasin. sekarang tinggal di Kabupaten Barito Kuala. Tapi masih tetep sich di Banjarmasin, Cuz, tiap hari selama kurang lebih 15 jam gw di Banjarmasin untuk kerja + kuliah. Ya... gitu dech harus kerja keras kan udah GE-DE!!!

untuk sementara cukup itu dulu dech . ntar kita sambung lagi, ya!!! makasih



2 komentar:

Anonim mengatakan...

duh kok lum ada comment ya buat gw?

Anugerah Terindah mengatakan...

Hai...... kamu cantik bgt,..... sumpah....!!! :)

Boleh kenalan ngga ya?

Tapi aku orangnya to the point aja, aku orangnya sangat mengagungkan seks jadi aku berani bayar kamu 1jt asalkan aku bisa cium mrs.V mu...!!!
walaupun cuma sesaat, dijamin cuma cium aja....

kalau mau ps aku ya... bispakbjm@telkom.net